Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Tak Putus Berdoa Diberikan Keturunan

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica hingga saat ini memang belum dikaruniai keturunan. Padahal, ia dan Dico Ganindito sang suami, sangat berharap bisa segera dikaruniai anak. Namun rupanya, tiga tahun membangun mahligai rumah tangga, belum ada suara tangis bayi dalam kehidupan rumah tangga keduanya.

Meski demikian, Chacha Frederica mengaku tidak pernah putus berdoa agar segera bisa berbadan dua. Ia sangat percaya, bahwa urusan anak, merupakan rahasia Tuhan.

 

"Doain saja (segera hamil). Aku kalau ditanya itu minta doain saja. Karena aku nggak mau maksa. Semakin kita belajar, kita semakin ya sudah deh nggak usah maksa, percaya sama Tuhan. Yang penting kita ikhtiarnya maksimal. Kalau ikhtiarnya sudah maksimal, sudah Lillahitaa'ala saja," uajr Chacha belum lama ini.

Pasrah pada Tuhan memang kini yang dilakukan Chacha dan suami. Namun, tak ada kata menyerah untuk terus berusaha. Doa pun makin kencang terucap, apalagi menjelang datangnya Ramadan.

 

Ramadan tahun ini, merupakan Ramadan pertama Chacha Frederica mengenakan hijab. Beberapa bulan lalu, Chacha memang telah memantapkan dirinya untuk berbusana menutupi aurat.

"Ya bagaimana ya, ini sih aku excited banget ya, seperti bahagia tenang nyaman karena seperti pencarian aku selama ini tercapai begitu dan aku nyaman dengan seperti ini," ungkap Chacha Frederica. (Mathias Purwanto/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading