Sukses

Entertainment

Endy Arfian Siap Laporkan Hal Mencurigakan Terkait Teroris

Fimela.com, Jakarta Endy Arfian menaruh perhatian pada peristiwa bom Surabaya yang meledak di tiga gereja. Bahkan terakhir, sebuah bom meledak di depan Mapolres Surabaya yang juga menimbulkan korban luka dan meninggal dunia. Memantau media sosial, Endy Arfian pun ingin membantu aparat untuk melaporkan adanya akun-akun yang mencurigakan terkait radikalisme dan teroris.

"[14/5 10.15] _Polda Metro Jaya resmi menyatakan : *JABODETABEK SIAGA 1*. Siaga anti teror. No. Telpon Densus : 081168009090, 0811216777, 08121298686. Hubungi & informasikan jika melihat atau mengetahui hal-hal mencurigakan terkait aktivitas terorisme & radikalisme. Please repost and screenshoot if needed," tulis di unggahan Endy Arfian tersebut.

 

Bintang yang tengah naik daun lantaran film Pengabdi Setan itu rupanya tidak ingin kejadian berdarah yang menimbulkan korban jiwa dari masyarakat umum terulang lagi. Apalagi bom tersebut meledak di tempat ibadah, saat masyarakat tengah menjalani ibadah.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, bom Surabaya meledak di tiga gereja pada Minggu (13/5/2018). Korban berjumlah puluhan orang, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Pelaku peledakan bom bunuh diri tengah diselidiki pihak berwajib.

Tagar Kami tidak takut dan kami tidak takut teroris langsung memenuhi timeline netizen di media sosial. Sejumlah artis pun ikut berduka, termasuk Endy Arfian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading