Sukses

Entertainment

Ungkapan Selfi setelah Jadi Juara Liga Dangdut Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dua finalis, Selfi dan Rara bertarung memberikan penampilan terbaiknya di tahap akhir Liga Dangdut Indonesia. Mereka pun harus mengambil hati dewan juri secara khusus serta masyarakat Indonesia pada umumnya.

Setelah melalui tahap yang menegangkan, akhirnya Selfiani Yamma atau Selfi, duta asal Sulawesi Selatan terpilih sebagai juara Liga Dangdut Indonesia 2018. Selfie menjadi juara menyingkirkan Rara di malam Konser Kemenangan.

Keduanya memang berhasil menyingkirkan ribuan kontestan dari tahap audisi dari seluruh Indonesia. "Gak nyangka bisa berada di top 2 dan akhirnya menjadi juara," kata Selfi di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Sebelumnya, penampilan mereka pada malam Grand Final telah memukau banyak orang termasuk dewan juri. Dan di Konser Kemenangan penampilan keduanya juga dibanjiri pujian dari dewan juri dan komentator.

Dari hasil poling SMS, Selfi menang tipis dari Rara. Selfie berhasil mengumpulkan 52,41 % sedangkan Rara harus puas dengan 47, 59 %. "Terimakasih banyak buat orangtua, pendukung," tutur Selfi.

Sebagai juara dalam ajang Liga Dangdut Indonesia, Selfi mengaku tak ingin berhenti. Baginya menjadi juara di ajang pencarian bakat merupakan langkah awal baginya ke gerbang kesuksesan di dunia sebenarnya.

"Semoga saya bisa menjaga tanggung jawab ini. Kemenangan ini adalah awal dari perjuangan. Semoga saya bisa menjadi penyanyi dangdut yang menjunjung tinggi marwah dangdut itu sendiri," tukas Selfi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading