Sukses

Entertainment

Berbikini Putih, Sophia Latjuba Bikin Iri Warganet

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba kembali memamerkan tubuh indahnya dengan balutan bikini. Mengenakan bikini putih, Sophia tampak seksi dan perutnya pun terlihat rata.

Belahan dada Sophia pun jelas terlihat. Tak sedikit warganet yang terpesona dengan keindahan Sophia. Foto tersebut diunggah mantan istri Indra Lesmana itu saat berada di Nusa Dua, Bali, Selasa (15/5/2018).

"Lebih baik ketimbang es krim vanila," tulis Sophia sebagai keterangan foto.

Beragam komentar bermunculan melihat penampilan Sophia Latjuba yang mengenakan bikini putih tersebut. Warganet menilai penampilan Sophia seperti ABG.

"Wow, ABG bingits," seru akun @feriranto dalam kolom komentar akun Instagram Sophia Latjuba.

Tubuh Langsing dan Perut Rata Sophia Latjuba Bikin Iri

Pesona Sophia Latjuba memang tak jarang menimbulkan pro dan kontra warganet.  Meski usia tak lagi muda, tubuh langsing dan perut rata Sophia membuat warganet iri.

"Bikin iri nih mbak nya...badan bisa se uhuy gitu ya.olahraganya gile nih 😍," kata akun @anne_michaela.

"Jdi iri liat body y kk," timpal akun @koodrya melihat penampilan Sophia Latjuba berbikini putih. "aduh kakak....keren body nya," sambung akun @miakusumawardani.

Masih Muda dan Mirip ABG

Selain cantik dan seksi, penampilan Sophia Latjuba itu juga dinilai masih muda dan mirip ABG. Tak sedikit warganet yang menuliskan komentar-komentar nakal pada Sophia.

"tetap Masih kelihatan muda ya kakak...eh..Salah tante...eh..Salah...bingung mw panggil apa ini @sophia_latjuba88," jelas akun @clezjapardi.

"2 hari sblm puasa, gpp kali ya liat kek gini... Lumayan lumayan," tanya akun @todayisnotfriday.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading