Sukses

Entertainment

Ade Maya Layangkan Gugatan Cerai, Rumah Tangga Ibnu Jamil Disebut Masih Baik-baik Saja

Fimela.com, Jakarta Ade Maya melayangkan gugatan cerai atas sang suami, Ibnu Jamiil, yang tercatat pada 18 April 2018 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Gugatan ini seolah jadi cerita bersambung konflik tahun lalu yang mungkin belum selesai.

Ketika ditanya sebab Ade kembali menggugat, Agus Setiawan selaku pengacara memilih tak berkomentar. Sebagai ganti ia malah mengungkap, rumah tangga kliennya dengan Ibnu saat ini baik-baik saja.

"Untuk itu (alasan gugatan) belum bisa disampaikan karena masuk dalam substansi pokok perkara sementara sidang belum mulai. Yang pasti mereka baik-baik saja, kayak teman, nggak ada berantem," kata Agus ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Lebih lanjut Agus mengungkap, Ade dan Ibnu masih tinggal satu rumah. "Komunikasi masih berjalan baik, dengan anak pun sangat baik. Mereka masih tinggal serumah. Ya masih akur lah cuma mungkin ada alasan-alasan tertentu sehingga diputuskan begitu," imbuhnya.

Setelah dua kali gagal cerai di tahun lalu dengan alasan anak, keutuhan rumah tangga Ade Maya dan Ibnu Jamil kembali diuji. Setelah gugatan sang istri terdaftar, sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 22 Mei mendatang.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading