Sukses

Entertainment

Christine Hakim Pegang Kunci Cerita Film The Gift

Fimela.com, Jakarta Christine Hakim bersyukur kembali dipercaya untuk bermain dalam film terbaru besutan sutradara Hanung Bramantyo yang berjudul The Gift. Meski dalam film tersebut dirinya tidak menjadi tokoh sentral.

Dalam film The Gift, Christine Hakim berperan sebagai seorang ibu asrama. Walaupun hanya peran kecil. Akan tetapi, menjadi krusial karena menjadi kunci dari keseluruhan cerita.

 

“Sebetulnya peran saya tidak banyak, akan tetapi termasuk kunci dalam cerita secara keseluruhan. Saya adalah seorang ibu asrama, kunci dari cerita ini, sudah itu saja nanti kalau diceritakan detail nanti ketahuan (ceritanya),” kata Christine Hakim saat menyambangi redaksi Bintang.com, Gondangia, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Christine Hakim, lebih lanjut mengatakan, tertarik membintangi film The Gift lantaran cerita yang menarik. Selain itu, dirinya sudah tahu kualitas dari Hanung Bramantyo. Terlebih ia tahu pemeran utamanya merupakan aktor kawakan.

 

“Dari segi cerita saya jarang menemukan cerita seperti ini. Jadi saya selalu beruntung selalu dilibatkan dalam setiap produksinya mas Hanung apalagi adanya Reza Rahadian yang bermain sebagai peran utama. Karena saya tahu mas Hanung adalah sutradara yang mempunyai potensi luar biasa, jadi dengan saya bekerja sama dengan film Mas Hanung, otomatis saya sebagai pemain tidak bersusah payah menjaga standar yang diinginkan mas Hanung,” ungkapnya.

Rencananya film The Gift yang diproduksi Seven Sunday Film ini akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Mei 2018. Selain Christine Hakim, dan Reza Rahadian, film The Gift juga dibintangi Ayushita dan Dion Wiyoko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading