Sukses

Entertainment

Pacari Ranbir Kapoor, Nasib Alia Bhatt Lebih Mujur dari Deepika Padukone dan Katrina Kaif

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat bungkam, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor akhirnya tampil bersama di ruang publik, tepatnya dalam acara pernikahan Sonam Kapoor pekan lalu. Keduaya tak sungkan menunjukkan adanya benih asmara di antara mereka.

Meski tak secara gamblang mengungkap telah berpacaran, namun sejumlah clue mencuat. Seperti saat Alia mengunggah foto kebersamaannya dengan Ranbir dan ibundanya, Neetu Kapoor baru-baru ini.

Manisnya, ketika Alia mengunggah fotonya dengan Neetu, ibunda Ranbir itu memberikan reaksi yang menyenangkan. Dengan satu kata sederhana dan emoticon penuh cinta, Neetu mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa makan bareng Alia.

Komentar dari Neetu ini langsung dibalas oleh Alia dengan emoticon cinta pula. Terlihat kedekatan yang hangat dari pembicaraan dua perempuan ini, seolah Alia sudah dianggap sebagai bagian keluarga oleh Neetu.

Tentunya bukan hal yang mudah untuk mencuri hati Neetu Kapoor. Sebelum Alia Bhatt, Ranbir Kapoor terlebih dulu berpacaaran dengan Deepika Padukone dan Katrina Kaif, yang di mana keduanya ditentang oleh Neetu. Sungguh berbeda nasib Alia, bukan?

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading