Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 253 Tayang Kamis, 17 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Kamis, 17 Mei 2018. Ningrum gandeng Laras. Laras gandeng Marco juga. Laras bahagia karena akan jadi taraweh yang nggak akan terlupakan. Bersama papa dan mamanya.

Vino terbangun. Vino nanyain Hans pada kemana. Hans jelasin taraweh. Hans yakin kalau mereka akan balik. Bimo dan Anabella akhirnya balik dari taraweh, Hans lega banget langsung kabur pamit.

 

Laras di rumah Ningrum. Ningrum mulai debat Laras sahur pertama di rumahnya. Marco merasa lebih berhak. Samsul kasihan sama Laras. Laras akhirnya ingin sahur pertamanya bersama Samsul. Samsul kaget.

Sahur hari pertama di rumah Samsul. Laras sibuk siap-siapin makanan… Tapi diem2 Samsul merasa sedih aja, harusnya Laras bisa sama orang tua karena ini ramadhan pertama kali bersama setelah lama mereka terpisah.

 

Leon sedang nelponin Dara, bangunin. Leon akan bangunin tiap sahur tiba, biar Dara nggak kesiangan. Dara senang tapi pura pura godain berasa kayak weker aja.

Sonya tiduran di sofa, gara-gara mikirin Reza yang nggak ngabar ngabarin semalaman bikin Sonya nggak bisa tidur. Sonya ngeliat bungkusan di meja. Bungkusan dari Reza. Ada tulisan pesan (Jagalah sholat, ketika kau kehilangannya, kau akan kehilangan yang lainnya). Sonya bahagia. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari pukul 18.20 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading