Sukses

Entertainment

Momoland Siap Lanjutkan Kesuksesan Besar Bboom Bboom

Fimela.com, Jakarta Persaingan girlband K-Pop papan atas belakangan memang dikuasai GFRIEND dan TWICE. Namun kedua grup ini patut waspada dengan kehadiran Momoland.

Belum lama ini Jooe dkk jadi rising star setelah single mereka bertajuk Bboom Bboom meraih sukses besar. Lagu tersebut jadi hits paling fenomenal bagi karier Momoland.

Baru-baru ini grup dari agensi Dublekick Company tersebut merilis Bboom Bboom versi Jepang. Memang reaksi fans tak seheboh versi original, tapi dengan suguhan lirik dan visual yang baru Momoland memberi sajian yang memuaskan.

Sukses Bboom Bboom sekaligus menjadi tantangan bagi Momoland untuk menelurkan karya hebat lainnya. Mampukah mereka kembali merebut hati para penggemar?

Siapkan Comeback

Agensi Momoland siap kembali bersaing dengan karya baru. Rencananya pada bulan Juni mendatang Nancy dkk bakal siapkan comeback mereka.

Namun agensi belum banyak bicara soal konsep dan format comeback Momoland. Namun yang jelas lagu baru itu bakal dirilis pada penghujung bulan Juni. Jadi buat fans berat Momoland harap bersabar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading