Sukses

Entertainment

Kerugian Kartika Putri Usai Disebut Rusak Rumah Tangga Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri belakangan diterpa kabar miring. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Karput ini disebut telah menerima pinangan seorang habib bernama Usman Bin Yahya dan menjadi istri ke-2.

Karenanya, perempuan kelahiran Palembang, 27 tahun silam tersebut santer disebut jadi duri di rumah tangga sang habib dengan istri. Tak ingin makin simpang-siur, Karput pun memberi klarifikasi terkait isu tersebut.

"Aku single. Belum ada siapa-siapa dan nggak lagi taaruf dengan siapa-siapa juga. Kalau ada kabar bahagia, pasti aku kabarin kok," ucap Karput saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kadung menyebar, Karput menyebut dirinya menanggung kerugian akibat kabar miring yang menerpa. Disebutkan, perempuan yang kini telah mengenakan hijab itu harus rela kehilangan pekerjaan karena dilanda kabar negatif.

Namun, Kartika Putri tak ingin ambil pusing dan menganggap itu belum rezeki. "Ada iklan yang masuk tiba-tiba mundur karena pemberitaan buruk soal aku. Tapi, aku berpikir memang belum rezeki," ujarnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading