Sukses

Entertainment

Reaksi Ariel Tatum Disinggung Hapus Foto Ryuji Utomo

Fimela.com, Jakarta Lagi, kabar kandasnya hubungan asmara Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo menyeruak. Kali ini, isu itu berhembus lantaran potret lelaki yang berprofesi sebagai pemain sepak bola itu hilang dari Instagram Ariel.

Saat disinggung soal alasan hilangnya foto Ryuji di Instagram-nya, Ariel Tatum malah memberi jawaban mengambang. "Ah, hahahahahaha," jawab Ariel sambil berlalu saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Padahal, sebelumnya perempuan 21 tahun tersebut begitu bersemangat memberi keterangan mengenai proyek teaternya. Juga, Ariel kedapatan berbagi tips menjalankan ibadah puasa dan tetap olaharaga.

"Masih olahraga. Kalau sudah mau berbuka puasa, olahraga kan lebih seru lagi. Soalnya olahragaku juga bukan olahraga yang berat. Aku yoga, meditation, dan lain-lain," tutur pemain film Oh Baby tersebut.

Ariel Tatum juga mengaku bila dirinya baru pertama kali mengambil pekerjaan di bulan Ramadan. Pasal, ia mengaku bukan tipe orang yang kuat beraktivitas saat puasa. Namun, proyek teater yang dikerjakan terasa menyenangkan meskipun sedang berpuasa.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading