Sukses

Entertainment

Dude Harlino Dukung Sinetron Nikita Willy, Tiada Hari Yang Tak Indah

Fimela.com, Jakarta Sinetron yang dibintangi Dude Harlino, Cinta Kedua berakhir dan digantikan sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah. Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah dibintangi oleh Nikita Willy dan menjadi suguhan istimewa SCTV untuk menemani ngabuburit pemirsa.

Dude pun berharap agar penontonnya dapat menyaksikan sinetron terbaru pengganti Cinta Kedua, Tiada Hari yang Tak Indah. Baginya sinetron tersebut tak kalah bagus dengan sinetronnya.

 

"Tetap nonton SCTV. Karena sinetron selanjutnya juga bagus sih ya. SCTV sudah mempersiapkan program Ramadhan dengan pertimbangan yangg baik. Jadi harus tetap menyaksikan sinetron selanjutnya yang diperankan Nikita Willy," ungkap Dude Harlino beberapa waktu lalu.

Dude tak menampik sempat kaget ketika sinetron Cinta Kedua tiba-tiba harus tamat. "Kita juga pemain kaget dengan tamatnya sinetron tersebut. Karena dapat pemberitahuan itu siang hari itu juga. Sinetron kan jam 5 dan baru dikabarin hari itu jam 1 siang. Dan Jam 3 sore ya kita syuting endingnya," tutur Alyssa Soebandono.

 

Warganet berharap Cinta Kedua ada season kedua untuk menyelesaikan konflik yang belum berakhir. Namun Dude belum bisa memastikan hal tersebut.

"Banyak netizen yang berharap ada season 2. Karena belum selesai tapi belum habis. Tapi balik lagi pada kebijakan SCTV. Mudah-mudahan projek yang Nikita Willy bagus dan dapat rating baik," jelas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading