Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 183 dan 184 Tayang Jumat, 18 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Jumat, 18 Mei 2018. Afifah dan aris bicara. walau sedih banget karena pernikahan mereka berakhir, tapi afifah berterima kasih ke aris karena aris udah mau serahin hak asuh kiara ke dia. afifah janji ga akan halangin aris ketemu kiara.

Afifah akan jaga kiara dengan baik. aris juga berkaca kaca pedih banget. minta maaf ke afifah karena ga bisa jadi suami yang baik. aris bilang kiara tetap tanggng jawab dia dan dia pasti akan menafkahi kiara… aris dan afifah saling tatap dengan sedih. air mata keduanya sama sama menetes… perpisahan yang sedih dan haru biru… aris ulurin tangannya ke afifah… afifah sambut uluran tangan aris… tapi aris ga tahan dan akhirnya peluk afifah.

 

Dan minta maaf sekali lagi… afifah dan aris sedih sedih banget… Tapi aris akhrinay lepasin pelukannya ke afifah. dan pergi sambil meneteskan air mata. Afifah juga.

Afifah di taksi. Nangis… mikir pernikahannya udah berakhir. Afifah liat cincin nikahnya. Tapi afifah merasa belum sanggup melepas. Riris tau. Riris liat. afifah mohon riris jangan bicara apa apa duluj. Riris sedih. ririsbilang dia ga mau bicara apa apa.

 

Dia cuma mau peluk afifah. afifah nangis di pelukan riris… afifah nangis dan minta maaf ke riris. Dia pisah sama aris. afifah ga bisa jadi anak yang membanggakan riris karena cerai dari aris. tapi riris bilang afifah ga perlu minta maaf… riris dukung semua keputusan afifah dan berharap itu yang terbaik buat semuanya.

Aris tampak murung datang ke kantor… yuni liat aris udah sampai. Yuni tertegun. Yuni samperin aris sambil bawa berkas urusan kerjaan… aris berkaca kaca dan curhat ke yuni pernikahan dia dan afifah udah betul betul berakhir. Yuni tertegun. Yuni bilang dia ikut sedih karena perceraian aris dan afifah, tapi yuni lega karena aris akhirnya memutuskan hak asuh ada di kiara. Yuni tampak semangatin aris. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari pukul 21.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading