Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Gogon Srimulat Wafat, Sophia Latjuba Putus Cinta, dan Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Gosip Sepekan kali ini membahas tentang kabar duka, Gogon Srimulat meninggal dunia. Komedian senior itu meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 05.00 WIB, di Lampung. Gogon meninggal dunia usai mengisi sebuah acara kampanye di kota tersebut. Ada pula kabar tentang Sophia Latjuba yang akhirnya mengakui, jika ia telah putus hubungan dengan Ariel NOAH. Kemudian, gosip miring tentang rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga menjadi perhatian Bintang Viewers. Seperti apa cerita lengkapnya?

***

Gogon Srimulat meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (15/5/2018) di Lampung. Saat itu Gogon usai mengisi sebuah acara kampanye. Doyok yang sempat bertemu melihat Gogon berbeda dengan biasanya. Komedian dengan ciri khas rambut jambul itu terlihat sakit. Namun lantaran sikapnya yang biasa-biasa saja, Doyok tak menduga jika pertemuannya saat itu adalah pertemuan terakhir dengan Gogon.

 

Sementara itu Kadir yang mendapatkan kabar duka, mengetahui kronologi meninggalnya Gogon dari anaknya. Gogon yang diketahui manggung bersama Didi Kempot pingsan usai berada di atas panggung. Saat itu pula, Gogon langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong. Gogon meninggal dunia, dikabarkan lantaran terkena serangan jantung.

Perihal sakit jantung, Doyok menjelaskan, almarhum memang memiliki riwayat sakit jantung. Ada penyempitan di saluran jantungnya, sehingga membuat Gogon kerap cepat lelah. Dokter sebenarnya sudah menyarankan untuk dilakukan segera operasi pemasangan ring, namun rupanya Gogon tidak mau.

 

Nunung, sahabat Gogon juga menjelaskan, sempat merayu Gogon untuk segera dilakukan operasi pemasangan ring. Namun lagi-lagi, Gogon Srimulat menolaknya. Nunung, Doyok dan beberapa sahabat lainnya yang sempat mengingatkan Gogon, akhirnya tak dapat berbuat apa-apa.

Jenazah Gogon Srimulat kemudian diterbangkan dari Lampung menuju Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (15/5/2018). Jenazah Gogon kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Rabu (16/5/2018). Terlihat hadir sejumlah sahabatnya seperti Tukul Arwana, Cak Diqin, Endah Laras, Pangsit Anjasmara eks personel Timlo dan beberapa lainnya.

 

Sophia Latjuba akhirnya akui putus hubungan dengan Ariel NOAH

Sophia Latjuba akhirnya mengakui, jika hubungannya dengan Ariel NOAH sudah berakhir. Putusnya hubungan ibu dua anak itu dengan vokalis band NOAH, terjadi pada awal 2018. Sebelumnya memang gencar perihal isu hubungan mereka yang kandas. Namun, baik Sophia Latjuba maupun Ariel NOAH tak ingin berbagi cerita.

Sophia Latjuba juga tak mengungkapkan penyebab kandasnya hubungan yang terbina sejak 2016 tersebut. Ia hanya menjawab diplomatis, jika putusnya hubungan itu karena tidak jodoh. Sophia Latjuba bahkan mengaku belum memiliki pengganti Ariel NOAH saat ini. Ia merasa, masih ingin menikmati kesendiriannya.

Padahal, belum lama ini isu tentang hubungan Sophia Latjuba dengan Robby Purba beredar kencang. Sophia dan Robby pernah berfoto mesra. Namun ibu dari Eva Celia Lesmana itu juga lebih memilih diam saat dikonfirmasi hubungannya dengan Robby Purba. Sementara itu, Ariel NOAH saat ini tengah dijodohkan netizen dengan Syahrini.

 

Isu miring rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya diterpa isu miring. Kabarnya, rumah tangga mereka sedang diujung tanduk. Dewi Perssik memposting caption di media sosialnya yang terkesan menyindir seseorang. Bahkan netizen menganggap, Dewi Perssik tengah menyindir Angga Wijaya.

Selaini itu, netizen juga menganggap, dihapusnya foto-foto mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya di media sosial sebagai tanda-tanda, rumah tangga mereka sedang bermasalah.

Berita tentang Gogon Srimulat meninggal dunia, kandasnya hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH, serta isu miring rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, masuk dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading