Sukses

Entertainment

Makin Populer, GFRIEND Sukses Raih Trofi Kedelapan Music Bank

Fimela.com, Jakarta Satu per satu penghargaan dikoleksi oleh GFRIEND, girlband yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Eunha dkk semakin melambung setelah merilis single mereka bertajuk Time for the Moon Night beberapa waktu lalu.

Lagu tersebut berhasil menjadi salah satu lagu terpanas selama sebulan terakhir. Tak heran jika GFRIEND meraih popularitas yang makin tinggi karenanya.

Yang terbaru GFRIEND kembali memenangkan trofi di program Music Bank. Secara keseluruhan Time for the Moon Night telah mendapat 8 trofi sejak awal rilis.

Di episode Music Bank Jumat (18/5), GFRIEND bersaing dengan Teen Top yang hadir dengan single Seoul Night. Namun kekuatan GFRIEND terlalu sulit dibendung.

Unggul Cukup Telak

Teen Top belum mampu mengalahkan juniornya, GFRIEND di episode terbaru Music Bank tersebut. Niel dkk harus tertinggal dengan raihan poin 4436.

Sementara GFRIEND meraih keunggulan cukup telak dengan 6154 poin. Kejelian agensi dan para personel GFRIEND dalam menggarap comeback kali ini mendapat acungan jempol dari para penggemar.

Saingan Baru

Mengingat single yang terbilang masih belum lama rilis, bukan tak mungkin GFRIEND akan kembali mendapat trofi di Music Bank. Hanya saja mereka patut waspada karena BTS baru saja merilis Fake Love yang mendapat sambutan luar biasa dari fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading