Sukses

Entertainment

Datangi Wisuda Dul, Apa yang Dibicarakan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani?

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali mencuri perhatian publik. Sebagaimana diketahui, mantan suami-istri ini kedapatan kompak datang ke perayaan kelulusan putra bungsu mereka, Dul Jaelani

Tak semata hadir, keduanya bahkan terlihat sudi berada di satu frame, tersenyum ke arah kamera bersama putra mereka yang paling kecil, Dul. Kembali bertemu, apakah yang kiranya dibicarakan Maia dan Dhani?

Ketika ditanya, Maia mengatakan, dirinya dan Dhani ternyata tak membahas apapun. Pasal, pentolan band Dewa 19 itu menyebut sudah mempercayakan pendidikan anak-anaknya pada perempuan 42 tahun tersebut.

"Nggak ada obrolan apa-apa (dengan Dhani). Mas Dhani menyerahkan segala pendidikan anak-anak ke saya. Jadi, permintaan anak-anak, Dul belum mau sekolah dulu, maunya musik dulu, ya saya iyain," ucap Maia seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (21/5).

Bukan tanpa alasan, Maia Estianty menjelaskan alasan dirinya membolehkan Dul Jaelani untuk sementar absen sekolah. "Karena memang sekolah penting, namun tidak menjamin orang itu sukses atau nggak," papar mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Alasan Maia Estianty Hadiri Wisuda Dul Walau Ada Ahmad Dhani

Tahu sang mantan suami, Ahmad Dhani, hadir tak membuat Maia Estianty urung datang ke perayaan kelulusan sang putra bungsu, Dul Jaelani. Alasan untuk tetap datang pun diungkap perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

"Yang pasti kita ingin membahagiakan anak. Tujuannya bukan untuk saya, orangtua, tapi tujuannya menyenangkan anak. Karena yang mau anak-anak. Anak-anak mau kita kumpul, ya kita kumpul," tambahnya.

Kebahagiaan Maia Estianty Atas Kelulusan Dul

Seperti orangtua pada umumnya, Maia Estianty mengaku bahagia bisa melihat sang buah hati, Dul Jaelani, sudah menyelesaikan satu lagi tahapan pendidikan. Raut wajah bahagia pun diperlihatkan ibu anak tiga ini ketika hadir di wisuda Dul.

"Bahagia (melihat Dul bisa lulus). Ya pasti bahagialah sebagai orangtua," ungkap mantan personel Ratu tersebut. Tak hanya ini, Maia dan Dhani juga kedapatan pernah sama-sama hadir ketika anak kedua mereka, El Jalaluddin Rumi, wisuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading