Sukses

Entertainment

Hendak Taaruf, Ahmad Dhani Siap Carikan Calon Istri untuk Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Baru saja menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA), Dul Jaelani mengaku tak takut untuk menikah muda. Berawal dari obrolan ringan dengan sang ayah, niat anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu  pun mendapat restu.

"Itu (taaruf) sebenarnya bercandaan sama ayah. Cuma candaannya mengarah ke yang serius. Aku sama ayah kalau bercanda memang suka kayak gitu, dibilang langsung taaruf saja," ucap Dul seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (21/5).

Dukungan ini diperlihatkan Dhani dengan niat mencarikan calon istri bagi adik El Jalaluddin Rumi tersebut. "Sama ayah mau dikenalin sama anak temannya yang mau taaruf juga," sambung lelaki 17 tahun tersebut.

Dul mengatakan, usia 23 tahun jadi batas maksimal dirinya menikah. "Ya pokoknya nikah muda, maksimal (usia) 23. Saya nggak mau tua-tua punya anaknya," lelaki berambut keriting tersebut menjelaskan.

Dul Jaelani menyebut, ia bahkan sudah meminta izin pada kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Jalaluddin Rumi.  "Kakak Al sih okay. Entar ada adat Jawa yang harus dilakukan. El juga okay. Pokoknya aku bilang 'yang nikah duluan nanti aku'," tutur anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Dul Ingin Cepat Melihat Anaknya Sendiri

Dari sekian banyak, Dul menyebut salah satu alasan dirinya ingin menikah muda. Anak ketiga hasil pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengatakan, ia sayang dengan anak-anak dan mau segera melihat buah hatinya sendiri.

"Soalnya saya sayang sama anak kecil. Saya pengin cepat lihat anak saya sendiri," ucap Dul. Kendati ingin membina rumah tangga di usia muda, Dul mengaku untuk sekarang ini, menikah bukanlah prioritas utama.

Prioritas Utama Dul Jaelani

Walau mengungkap keinginan menikah muda, namun Dul Jaelani mengatakan, sekarang musik adalah prioritas utama di hidupnya. "Prioritas musik dulu, cuma nanti saya nggak pacaran, langsung nikah. Nikah muda," tutur Dul.

Demi fokus bermusik, Dul pun telah meminta izin pada sang bunda, Maia Estianty, untuk sementara tak melanjutkan pendidikan. Keputusan ini pun telah disetujui perempuan kelahiran Surabaya, 42 tahun silam tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading