Sukses

Entertainment

Mengintip Glamornya Penampilan Para Selebriti di Red Carpet Billboard Music Awards

Fimela.com, Jakarta Red carpet Billboard Music Awards kebanjiran para musisi dan selebriti ternama. Sebagaimana diketahui, bertempat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Billboard Music Award tahun ini telah diselenggarakan pada Minggu (20/5).

Nama-nama seperti Taylor Swift, Jenna Dewan, hingga Demi Lovato, semua kedapatan melintasi red carpet Billboard Music Awards. Tampil dengan ragam busana berbeda, para pesohor ini sukses mencuri perhatian.

Sekian lama vakum dari red carpet, Taylor Swift akhirnya kembali muncul. Berpose cantik dengan slit dress berwarna pink, Taylor dengan bangga memperlihatkan dua piala yang dimenangkannya untuk kategori Top Female Artist dan Top Selling Album.

Selain Taylor Swift, ada pula Demi Lovato yang tampil berani ketika menghadiri Billboard Music Awards. Mencolok, perempuan 25 tahun itu menjatuhkan pilihan pada plunging dress bermotif leopard yang dipadukan dengan heels berwarna hitam.

Tak ketinggalan mantan istri Channing Tatum, Jenna Dewan, di mana ia sukses jadi bahan perbincangan gara-gara mini dress bertema racy yang seksi. Jadi, dari sekian banyak busana di red carpet Billboard Music Awards 2018, mana yang jadi favoritmu?

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading