Sukses

Entertainment

Hubungan dengan Irwan Mussry Didukung Anak, Ini Reaksi Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty makin terbuka tentang kebersamaannya dengan Irwan Mussry. Meski mereka menjalin hubungan dekat dan sempat beredar kabar akan menikah, bahkan mulai direspons baik oleh tiga putra Maia Estianty yaitu Al, El, dan Dul.

Meskipun mendapat lamppu hijau dari anak-anaknya, Maia memilih bungkam. Namun ketika dikonfirmasi langsung soal berita baik tersebut kepada Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani itu menolak memberikan jawaban.

 

"No comment," kata Maia Estianty usai menjadi pembicara Harmony Dalam Kehidupan, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018).

Ia mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak ingin membicarakan privasinya dengan Irwan Mussry. "Saya tidak membicarakan soal asmara," lanjutnya.

Maia Estianty sendiri memang cenderung menyembunyikan hubungannya saat ini dengan Irwan Mussry. Namun dalam beberapa kesempatan sering ditemukan keduanya berada di lokasi yang sama, meski tidak pernah mengunggah foto berdua.

 

Kebersamaan Maia dan Irwan

Di sosial media, beberapa akun gosip sempat mengunggah video kebersamaan mereka. Baik Maia dan Irwan nampak tidak malu lagi saat terlihat berada dalam satu lokasi.

Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu, tepatnya pada Februari, menjadi bulan bahagia bagi Maia Estianty. Dirinya mendapat sebuah cincin bertahtakan berlian besar yang dipamerkan di Instagram Story-nya.

Disebutkan Al dalam kesempatan berbeda, kepribadian kekasih sang bunda Maia sanggup membuat dirinya merasa nyaman. "Dia kan businessman. Kunci kesuksesan businessman itu adalah men-service orang. Om Irwan itu orangnya sangat men-service. Jadi, ya kita merasa di-service, bikin kita nyaman," tutur Al beberapa waktu lalu.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading