Sukses

Entertainment

Vicky Shu Lakukan Ini Jelang Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Vicky Veranita Yudhasoka atau dikenal dengan Vicky Shu tengah menanti buah hatinya. Pasalnya, ia tengah mengandung jabang bayi berusia tujuh bulan, hasil buah pernikahan dengan Ade Imam.

Belum lama ini, Vicky Shu menggelar acara 7 bulanan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Pada acara tersebut, Vicky dan suaminya terlihat bahagia lantaran mereka menebar senyum kepada para tamu undangan.

Di acara tersebut, Vicky Shu dan Ade Imam juga menceritakan segala persiapan terkait menyambut momen kelahiran sang buah hati yang diperkirakan akan lahir di bulan Juli 2018 mendatang.

"Doa," sebut Vicky saat ditemui di kawasan Thamrin, Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5). "Harapan dan doanya semoga persalinan anaknya sehat, selamat ibunya sampai persalinan dimudahkan, dilancarkan, waktu sudah melahirkan juga semuanya lancar, gampang, sehat ibu-anak-bapaknya juga," sambungnya.

Meskipun diprediksi pada bulan Juli 2018, Ade Imam mengatakan bahwa Vicky Shu sudah mulai mempersiapkan mental untuk proses persalinan. Jika tidak ada arah melintang, pelantun Mari Bercinta 2 itu ingin melahirkan buah hatinya secara normal. "Dia lagi menyiapkan mental, baru mulai nyicil-nyicil, mau normal (lahirannya)," kata Ade Imam.

Vicky Shu masih mencari nama untuk anak

Saat ditanya soal nama untuk anaknya, Vicky Shu dan Ade Imam masih mencari nama yang baik untuk anak pertamanya.

"Baru ngumpulin beberapa, kita udah bikin list sih kira-kira namanya bagus terus artinya bagus cuma belum menentukan namanya siapa," kata Vicky Shu.

Vicky Shu tetap olahraga jelang melahirkan

Meski hamil besar, Vicky Shu berusaha tetap beraktivitas dan olahraga seperti yoga maupun pilates.

"Iya, aku dari berapa bulan emang ikut kayak pilates. Ini mau ikut yang yoga khusus hamil, terus kebanyakan jalan ya. Terus ya itu apa sih nungging-nungging, ngepel. Aku beraktifitas aja seperti biasa," kata Vicky Shu.

Vicky Shu dan suami mulai cari rumah sakit

Tak hanya melakukan berbagai persiapan, Vicky Shu dan Ade Imam juga telah melakukan kunjungan ke berbagai rumah sakit. Pasalnya, Vicky Shu belum menemukan tempat yang ideal untuk melahirkan buah hatinya.

"Udah mulai ngecek tempat rumah sakit persalinan, terus segala macem administrasi. Mulai tanya-tanya, terus setelah ini mungkin mulai packing kalau begitu," kata suami Vicky Shu, Ade Imam. (Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading