Sukses

Entertainment

Kegalauan Virgoun Terobati Usai Inara Putuskan Bercadar

Fimela.com, Jakarta Cantik wajah Inara, istri Virgoun, memang sudah jadi rahasia umum. Beberapa waktu silam, molek paras Inara yang disebut seperti barbie sempat menyita atensi publik. Pujian pun dilayangkan netter untuk ibu anak satu tersebut.

Punya istri cantik ternyata menimbulkan kegaluan tersendiri bagi sang vokalis Last Child. Pasal, Virgoun beberapa kali mendapati sang istri digoda laki-laki lain. Namun, risau hati lelaki 31 tahun itu telah berakhir, seiring keputusan sang istri mantap mengenakan cadar.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram Derry Sulaiman, Senin (21/5), Inara terlihat dipakaikan cadar oleh istri sang ustaz, Jodha. "Kegalauan (Virgoun) karena punya istri cantik sekarang telah terobati. Setelah kemarin (Minggu, 20 Mei) 2018) Ina memakai niqab dipakaikan oleh istri saya @jodhaofficial," tulis Derry di keterangan foto.

Dengan ini, Ustaz Derry mengatakan, kecantikan Inara sekarang hanya untuk sang suami seorang. "Masya Allah sekarang kecantikan maminya @starlaidola terlindungi. Sekarang hanya untuk Virgoun saja," imbuhnya.

Dalam unggahan yang merupakan video singkat tersebut, Virgoun tampak berdiri tak jauh dari sang istri, Inara, yang sambil menggendong anak mereka, Starla, dipakaikan cadar oleh istri Ustaz Derry Sulaiman.

Senyum Virgoun Melihat Inara Dipakaikan Cadar

Seolah lega melepaskan risau yang selama ini bertengger di bahu, senyum seperti enggan meninggalkan wajah Virgoun ketika melihat sang istri dipakaikan cadar oleh istri Ustaz Derry Sulaiman, Jodha.

Berdiri tak berapa jauh dari sang istri, mata Virgoun tak lepas dari perempuan yang sudah dinikahinya sejak 2014 tersebut, seolah memberi dukungan untuk Inara mengenakan cadar. Bahkan, ia sempat menggoyang-goyang kepala sambil tersenyum ketika istri Ustaz Derry menengok ke arahnya di tengah prosesi memakaikan cadar.

Ekspresi Virgoun Bikin Netter Terharu

Tak melepas pandangannya dari sang istri, dengan mata tajam penuh kasih sayang, Viroun terus memusatkan perhatian ketika Inara dipakaikan cadar. Pemandangan ini ternyata membuat sebagian netter terharu.

Pasal, mereka menilai tatapan yang diperlihatkan Viroun untuk Inara begitu tulus dan penuh cinta. Seolah benar-benar kagum pada kecantikan paras sang istri. "Terharu lihat ekskpresi kak Virgoun. Kayak betul-betul mengagumi istrinya," tulis salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading