Sukses

Entertainment

Menghargai, Artis-artis Non Muslim Ini Ikut Jalankan Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Euforia Ramadan tentu tak jauh dari ibadah puasa yang dilaksanakan. Kendati sebenarnya hanya wajib bagi kaum Muslim, namun ada beberapa pemeluk keyakinan lain yang juga ikut berpuasa, termasuk deretan artis berikut.

Kendati bukan pemeluk Islam, tapi sebagai bentuk menghargai kaum Muslim yang berpuasa, figur-figur kenamaan ini juga akhirnya ikut menjalankan hal serupa. Bahkan, mereka juga ikut dalam undangan untuk berbuka bersama.

Pemeluk Islam yang jadi mayoritas kiranya membuat nuansa Ramadan di Indonesia memang terasa begitu kentara. Pada beberapa kasus, hadirnya Bulan Suci juga berdampak pada jam buka-tutup beberapa tempat makan.

Makan-minum di tempat umum selama waktu berpuasa bahkan dinilai tabu bagi tak sedikit orang. Tanpa ada paksaan dari pihak manapun, para artis ini akhirnya memutuskan untuk ikut berpuasa.

Bukan merayakan, sebagai bentuk menghargai umat Islam, deretan artis non Muslim ini ikut menahan lapar dan haus bak orang yang tengah berpuasa di bulan Ramadan. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antara mereka.

Tina Toon

Bianca Jodie

Donnie eks Ada Band

Haruka

Ruben Onsu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading