Sukses

Entertainment

Iko Uwais dan CL eks 2NE1 Main Film Mile 22, Warganet Histeris

Fimela.com, Jakarta Film Mile 22 turut menghadirkan aktor ternama Tanah Air, Iko Uwais dan mantan personel girlband k-pop 2NE1, CL. Hal tersebut sukses membuat warganet dan penggemar Iko Uwais juga CL begitu antusias dan heboh.

Terkait terlibatnya Iko dan CL di film Mile 22, gelombang antusiame begitu terasa di media sosial. Warganet seketika histeris dan tidak dapat menutupi rasa penasaran seperti apa film yang dimainkan Iko Uwais dan CL tersebut lewat berbagai komentar.

Usai trailer film Mile 22 beredar, video tersebut telah ditonton lebih dari 3,7 juta kali di YouTube. Tentunya, jumlah penonton akan terus bertambah jika melihat antusiasme warganet.

Aksi CL

Jauh sebelum 2NE1 resmi bubar, CL kerap bolak-balik Seoul-Amerika Serikat untuk melanjutkan karier solonya di Negeri Paman Sam tersebut. Pemilik nama lengkap Lee Chaerin ini pun debut di dunia akting lewat film Mile 22.

Pesona Iko Uwais

Kemampuan akting dan bela diri Iko Uwais memang tidak perlu diragukan lagi. Berbekal skill apik tersebut, ia pun berhasil didaulat menjadi salah satu pemeran di film Hollywood, Mile 22. Dalam awal video trailer menampikan Iko dengan wajah serius saat ditangkap.

Warganet Heboh

Warganet begitu heboh dengan kabar Iko Uwais dan CL bermain film yang sama. Hal itu diungkapkan lewat komentar di media sosial. "Ya ampun, Iko Uwais dan CL ada di satu layar bersama. Seperti surga. Tak sabar banget pingin nonton film Mile 22," tulis salah seorang warganet melalui Twitter.

Ada pula yang menuliskan rasa tidak percaya saat Iko dan Cl tampil satu layar. "Nggak salah nih, CL dan Iko main film bareng, seperti apa nanti ceritanya? Pasti keren," demikian tambah warganet lainnya.

Menantikan Kehadiran Mile 22

Film yang dimainkan Iko Uwais dan CL, Mile 22, rencananya bakal diluncurkan pada bulan Agustus 2018 mendatang. Terkait tanggal resminya masih belum diketahui. Kita nantikan saja kejutannya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Desika Pemita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Liputan6.com

  • CL 2NE1

Loading