Sukses

Entertainment

23 Tahun Hidup Bersama, Ini Resep Harmonis Melly Goeslaw-Anto Hoed

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Melly Goeslaw dan Anto Hoed terbilang jauh dari isu tidak sedap. Menikah pada tahun 1995, saat ini usia pernikahannya sudah akan menginjak 23 tahun. Terkait hal tersebut, keduanya pun punya resep khusus guna menjaga keutuhan rumah tangganya.

Ditemui usai melakukan buka puasa bersama di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5/2018), mereka pun mau bercerita. Anto Hoed mengatakan, rumah tangganya dengan Melly Goeslaw merupakan salah satu nikmat Tuhan yang harus dijaga keutuhannya sampai akhir hayat.

"Saya yakin Insya Allah (keluarga) ini ada yang terbaik yang sudah dipilihkan buat saya oleh Allah SWT dan saya harus pelihara baik-baik. Keluarga kan nggak selalu dalam keadaan yang baik, selalu ada ombak yang tinggi, ombak yang rendah, dan itu dinikmati aja. Saya juga nggak neko-neko, dijalani saja," ucap Anto Hoed.

Melly Goeslaw pun tak memungkiri jika diperjalanan 23 tahun berumah tangga dengan Anto Hoed juga kerap terjadi percekcokan. Namun hal tersebut mampu dikalahkan dengan cinta yang besar pada masing-masing pasangan.

 

"Kalau nggak ada cekcok nggak mungkin lah. Cuma yang penting dalam pernikahan adalah menerima semua masalah. Kalau kita mencintai, mau kita salah kayak gimana, mau kita jelek kayak gimana, ya kita cinta. Selama kita ada cinta, sebesar apapun kesalahannya pasti dimaafkan," timpal Melly Goeslaw.

Kini, saat pernikahan mereka sudah hampir menginjak usia perak, pasangan musisi tersebut sepakat untuk lebih menikmati momen-momen indah di hari tuanya sambil membesarkan dua anak laki-laki yang semakin beranjak dewasa.

"Kita udah lebih tenang ya, udah banyak senyum aja liat sekarang anak-anak zaman now kayaknya kita udah pernah ngalamin itu, skrng tinggal nikmati masa tenang. Berkarier juga tenang, nggak terlalu ngoyo. Laku alhamdulillah, nggak ya kita bikin lagi, udah di fase itu," pungkas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading