Sukses

Entertainment

Kronologi Kasus Pelecehan Seksual yang Dilakukan Lee Seo Won

Fimela.com, Jakarta Lee Seo Won merupakan bintang baru Korea yang namanya tengah naik daun. Sayangnya, saat berada di puncak karier, pemain drama Uncontrollably Fond ini justru harus menerima kenyataan terlibat kasus pelecehan seksual terhadap rekan wanitanya.

Lee Seo Won sendiri yang dilaporkan oleh teman sejawatnya tersebut telah mengakui perbuatannya. Polisi yang menangani kasus ini pun bekerja sama untuk menjelaskan apa yang di malam kejadian yang membuat sang aktor dituntut.

"Awalnya dilaporkan kepada kami kalau ada kejadian tidak menyenangkan sedang berlangsung. Lee Seo Won ditangkap di lokasi atas tuduhan pelecehan seksual dan membuat ancaman. Senjata yang dibawanya adalah pisau. Dia cukup mabuk tapi tidak sampai kami perlu mengeluarkan banyak tenaga saat dia melawan. Tapi dia memang banyak mengumpat," jelas polisi, dikutip Koreaboo.

Bukan cuma polisi, seorang pengacara juga dihadirkan di acara One Night of Entertainment untuk memberikan pendapatnya terkait kasus Lee Seo Won. Dia punya pendapat tersendiri tentang hukuman yang bisa diterima oleh aktor Hospital Ship itu.

"Perbuatan tidak senonoh dan ancaman itu bukanlah kejahatan kriminal tanpa hukuman. Jika penyidik menemukan Lee Seo Won bersalah dia bisa diadili di pengadilan. Prediksiku secara hari-hati, hasilnya bisa diketahui dalam waktu sebulan (Lee Seo Won bersalah atau tidak)," kata pengacara tersebut.

Kasus pelecehan seksual yang menimpa Lee Seo Won membuatnya harus diberhentikan dari posisi sebagai pembawa acara Music Bank. Selain itu, Lee Seo Won juga dipecat dari drama About Time.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading