Sukses

Entertainment

Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Eps 09 Tayang Rabu, 23 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang hari ini Rabu, 23 Mei 2018. Om Beny dan Melati tampak cocok ketika ngobrol. Membuat senang Abah, Kemuning dan Cempaka yang mengira Melati dan Om Beny akan betul-betul berjodoh.

Om Beny dan Melati berjanji untuk sering bertemu dan ngobrol. Bondan yang mengetahui pertemuan Melati dan Om Beny merasa sedih. Bu Ratna dan Romi mencoba menghibur Bondan bahwa harapan selalu ada, sebelum Melati betul-betul menjatuhkan pilihannya.

 

KEMUNING minta ijin pada ABAH untuk nonton konser dengan ANTON. CEMPAKA yang mendengar itu membujuk ABAH agarmemberikan ijin asalkan dia temani.Maka ABAH pun memberikan ijin.

Namun ternyata Cempaka mengajak 3 temannya. Saat mau pergi nonton, mereka ribut dengan Anton. Akhirnya rencana nonton konser pun batal.

 

Kemuning kesal dan menyalahkan Cempaka karena gagal nonton konser dengan Anton. Abah yang coba melerai malah ikut disalahkan oleh KEMUNING. Puncaknya Kemuning pun ngungsi ke rumah Bu Ratna.

ABAH berusaha membujuk Kemuning pulang tapi Kemuning menolak. Atas saran Melati dengan amat terpaksa ABAH minta tolong sama Anton. Saksikan sinetron Tiada Hati Yang Tak Indah setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading