Sukses

Entertainment

Devano Danendra, ‭Putra Iis Dahlia Balikan Dengan Mantan Pacar?

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak artis, Devano Danendra seringkali menjadi bahan pemberitaan. Bahkan, ia sempat dianggap sebagai kekasih ibunya, pedangdut Iis Dahlia.

Beberapa bulan terakhir, Devano Danendra pernah menjalin kasih dengan artis peran Steffi Zamora tapi akhirnya dikabarkan putus. Namun, pada satu kesempatan keduanya tertangkap jalan bareng lagi.

Menanggapi hal ini, Steffi mengatakan jika antara dirinya dan Devano tak ada hubungan apa-apa lagi. “Apa yang terjadi dulu tak perlu dibahas lagi,” kata Steffi Zamora di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemeran film Alas Pati ini mengaku hubungannya dengan Devano baik-baik saja, meski bukan pada asmara. “Aku dan Devano sekarang temenan baik, bahkan dia sudah seperti saudaraku sendiri,” ujarnya.

Devano Danendra tak hanya berdua dengan Steffi. Namun, pada kesempatan tersebut mereka bertiga dengan pesinetron Mermaid, Beby Tsabina. Ketiganya janjian kumpul bareng untuk main game seru yang dibuat oleh penyedia teknologi dan layanan aplikasi terdepan UC Browser dari UC Web.

Devano Danendra tetap berhubungan baik

Devano terlihat akrab dengan Beby Tsabina ketika memainkan game bertajuk Buka Hati, Buka UC. Ketika ditanyakan terkait kedekatan mereka, Devano hanya tersenyum dan santai menanggapi.

“Sebagai teman, jujur, aku nyaman banget berteman dengan Beby dan sepertinya kita berdua memang santai dan nyaman dalam berteman untuk sekarang ini. Kami bertiga memang janjian untuk bertemu ngobrol bareng dan main game seru aja,” ujar Devano Danendra.

Devano Danendra senang bisa seru-seruan

Di bulan ramadan, Devano Danendra juga suka berkumpul bersama Beby Tsabina sembari ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

“Akhirnya aku malah sudah sibuk mengatur jadwal buka bersama alias bukber. Buat main aja seru-seruan,” imbuh Beby dan Devano Danendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading