Sukses

Entertainment

Project Baru, Dea Dalila Kolaborasi dengan Artis Malaysia

Fimela.com, Jakarta Dea Dalila kini tengah disibukkan projek terbarunya di bidang tarik suara. Kali ini Dea akan berkolaborasi dengan penyanyi tampan asal Malaysia, Alvin Chong.

Bahkan Dea dan Alvin kini tengah menyiapkan video clip single terbarunya, Mencintaimu 99%. Lagu tersebut dikatakan Dea adalah kolaborasi lagu Alvin Mencintaimu dengan lagu miliknya, Cinta 99%.

"Hari ini mau bikin video klip dari kolaborasi lagu Alvin Chong dan aku, Mencintaimu 99%. Sebenernya ini menggabungkan lagunya Alvin, Mencintaimu dan lagu aku, Cinta 99%," ungkap Dea saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Diungkapkan Dea, ide penggabungan lagunya dengan Alvin ini berawal dari adanya kerjasama antara Universal Music Malaysia dengan Musica Studio. Dan kebetulan kali ini, Alvin lah yang terpilih.

"Alvin kan dari Malaysia (Universal Music Malaysia) mau ada kerja sama dengan Musica Studio. Kebetulan cocoknya sama Alvin. Akhirnya terbentuklah kerja sama ini dengan lagu Mencintaimu 99%, " ujar Dea Dalila.

Single Mencintaimu 99% Lebih Romantis

Menurut Dea Dalila, lagu kolaborasinya dengan Alvin ini dibuat lebih romantis dibandingkan singlenya tersebut. Ia juga menegaskan lagunya dengan Alvin ini memang saling berkaitan satu sama lain.

"Cara kolerasinya untuk musiknya kita kepikirnya untuk membuat yang lebih romantis ya. Makanya kita pilih genrenya lebih ke bossa. Tapi untuk liriknya nyambung sih. Ada beberapa reff aku bisa untuk disambungin. Jadi kayak bertanya dan menjawab," tutur Dea Dalila.

Konsep Video Bak story Telling

Menurut Dea Dalila, untuk video clipnya kali ini lebih seperti story telling. Ia pun menceritakan bahwa lagu yang berisikan bahasa Melayu, Malaysia dan Indonesia ini menjelaskan tentang cinta yang terpendam.

"A quite interesting ya. Karena ini lebih ke story telling. Tentang cinta yang sebenernya terpendam. Sudah sama-sama tau tapi emang nggak bisa saja," ungkap Dea.

 

Alvin Akan Pulang Pergi Untuk Penggarapan Video Clip

Memiliki waktu yang padat dengan beberapa pekerjaan di Malaysia, membuat Alvin harus pulang pergi Indonesia-Malaysia untuk lenggarapan video clip bersama Dea Dalila ini. Ditambahkan Dea Alvin bukan hanya seorang musisi saja namun juga aktor di negeri Jiran tersebut.

"Alvin akan pulang pergi sih. Alvin juga di Malaysia ada kegiatan kan. Selain musisi, di sana juga dia Aktor. Jadi memang tight schedule. Gimana kitanya nyuri-nyuri di sela-sela schedule kita untuk bikin proyek ini. Dan ini cukup long term," jelas Dea Dalila.

Sekedar tambahan, video clip Mencintaimu 99% ini akan dirilis pada awal Juli 2018 nanti. Dan lagu ini pun juga akan ada lanjutannya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading