Sukses

Entertainment

Istri Bercadar, Begini Curahan Hati Virgoun

Fimela.com, Jakarta Istri Virgoun, Inara, yang kini mengenakan cadar mencuri perhatian publik. Senyum Virgoun merekah menyaksikan proses ketika istrinya itu memakai cadar yang dibantu oleh istri ustaz Derry Sulaiman, Jodha.

Sebelum istri Virgoun memakai cadar, ternyata sang suaminya itu sempat curhat dulu ke ustaz Derry. Kecantikan wajah Inara kadang membuat Virgoun kesal karena istrinya jadi kerap digoda pria lain.

Bismillah... MasyaAllah... Virgoun adalah seorang seniman yang luar biasa, baik hati & cerdas... susunan syair yang tertulis dari jemarinya terbukti mampu membuat seluruh telinga yang mendengarkan terpukau... Allah sayang Virgoun sehingga beliau dipaksa untuk menerima hidayah yang sangat indah... Seharian kami jalan & ngobrol kemarin... dari majelis ke majelis, berakhir di madrasah tahfidz putri ustaz @bobbyherwibowo @askarkauny di Cbinong... Sempat Virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki-laki yang menggoda / melihat kecantikan istrinya @inararusli di jalan... bahkan pernah di Masjid setelah salat... istrinya jalan duluan, Virgoun di belakang, tau-tau di depannya ada 2 orang anak muda lagi ngomongin istrinya... eh eh... cantik... ta'aruf sanaa... ga boleh pacaran.... astaghfirullah.... ( itu orang abis salat aja bisa tergoda ) hmmm... apalagi yan ga salat...," tulis ustaz Derry, Senin (21/5/2018).

"Namun kegalauannya karena punya istri cantik sekarang telah terobati, setelah kemarin Inna memakai niqab dipakaikan oleh istri saya @jodhaofficial .... masyaAllah... sekarang kecantikan maminya @starlaidola terlindungi, sekarang hanya untuk Virgoun aja... heheh takbiiir!!! Salah satu Ciri-ciri wanita sholehah itu... di rumah dia KEBARAT BARATAN, di luar dia ke ARAB ARABAN.... masyaAllah.... Semoga @inararusli istiqomah dengan niqabnya... Allah loves u... lakinya bahagia banget tu... ampe nari nari... heheh... tunggu kiriman niqab terbaru dari @jodhahijablook. Hiks... jadi terharu... bahagia liat teman bahagia...," lanjutnya.

 

Minggu pertama Ramadan, Inara yang dulu sering mengenakan baju seksi, mantap bercadar. Dalam video yang diunggah ustaz Derry Sulaiman, istri Virgoun senang memakai cadar. Begitu pula dengan sang suami.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading