Sukses

Entertainment

Bocoran Nikita Willy Tentang Film Alas Pati: Hutan Mati

Fimela.com, Jakarta Setelah film Gasing Tengkorak, aktris cantik Nikita Willy kembali bekerjasama dengan sutradara spesialis film horor, Jose Purnomo. Kerjasama apik mereka bisa disaksikan di film Alas Pati: Hutan Mati.

Di film yang diproduksi oleh MD Pictures tersebut, Nikita Willy berperan sebagai Raya, satu dari lima anak muda pembuat konten kreatif yang terjebak di sebuah tempat yang mengerikan.

"Aku berperan sebagai Raya. Kita ini berteman berlima dan youtuber semuanya. Kita selalu nyarri konten-konten seru untuk Youtube Channel kita supaya viewers-nya meningkat. Terus kita ke tempat horor yaitu Alas Pati untuk konten youtube," ucap Nikita Willy saat berkunjung ke kantor Bintang.com, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Maksud hati membuat konten seru, kedatangan Nikita Willy dan empat sahabatnya ke sebuah hutan pun harus dibayar mahal. Lantaran sebuah kejadian, mereka berlima mendapat teror menyeramkan.

Petualangan membuat konten seru berubah menjadi suasana yang mencekam.  Selain Nikita Willy film Alas Pati juga dibintangi oleh beberapa pemain muda seperti Jeff Smith, Roy Sungkono, Steffi Zamora, dan Naomi Paulinda.

Kalau ingin menyaksikan petualangan mencekam lima sahabat tersebut di hutan mati, tonton film yang naskahnya ditulis oleh Jose Poernomo dan Aviv Elham itu di bioskop. Alas Pati yang dibintangi Nikita Willy sudah tayang di bioskop mulai 24 Mei kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading