Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Aktor Korea Kim Min Seung Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor Kim Min Seung dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 20 Mei 2018. Prosesi pemakaman sang aktor pun telah dilangsungkan secara tertutup pada Selasa (22/5) lalu.

Berlangsung di salah satu rumah sakit di Suwon, penghormatan terakhir untuk mendiang Kim Min Seung dihadiri oleh keluarga, sahabat serta kerabat tersekat saja. Jenazah Kim Min Seung pun lantas dimakamkan di Pemakaman Hutan Tranquility yang terletak di Yongin.

Tak ada informasi lebih jauh terkait penyebab kematian Kim Min Seung. Yang jelas, kepergian aktor kelahiran 1971 silam itu mengejutkan banyak pihak lantaran begitu mendadak.

Kim Min Seung mengawali kariernya pada 1994 silam dengan menjadi model. Ia kemudian menjadi jawara di ajang GV2 dan Basic Model Awards. Karier modeling Kim Seung lantas semakin berkembang dengan memenangkan piala Adieu Fashion Festival pada 1995.

Selain modeling, Kim Min Seung juga tercatat membintangi sejumlah film dan drama sepanjang hidupnya. Beberapa film yang pernah dibintanginya seperti Before Summer Goes Away, Top Star, dan Battlefield Heroes. Sementara untuk drama, Kim Min Seung pernah bermain di Mask yang turut dibintangi Lee Jo Won, Soo Ae dan Joo Ji Hoon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading