Sukses

Entertainment

Dekati Marsha Aruan, Dul Jaelani Sempat Tak Tegur El Rumi

Fimela.com, Jakarta Adalah Marsha Aruan, perempuan cantik yang sempat mencuri perhatian dua putra Ahmad Dhai dan Maia Estianty. Diungkapkan Dul Jaelani, dirinya sempat menaruh hati pada Marsha Aruan yang searang jadi kekasih El Rumi.

Namun, peristiwa ini terjadi sudah lama saat Dul berada di bangku Sekolah Menenagah Pertama (SMP). Usia yang masih begitu muda membuat Dul maklum dirinya berbuat demikian aaat tahu El juga mendekati Marsha Aruan.

"Akhirnya diam-diaman lah (sama El), namanya masih anak SMP," ucap Dul saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5). Pertama, Dul mengaku masa bodo ketika mendengar kabar El mendekati Marsha Aruan.

"Dulu waktu SMP aku dekatin Marsha, aku nggak tahu kalau El juga deketin. Pas dengar gosip El suka, ah bodo amat," tutur bungsu dari tiga bersaudara itu. Namun, hal itu berubah saat El berbicara langsung pada Dul.

"Sampai akhirnya si El ngomong benaran ke aku kalau dia lagi dekatin Marsha," imbuh Dul Jaelani. Setelah sempat tak tegur sapa, seiring waktu berjalan, Dul pun merelakan Marsha Aruan untuk El Rumi.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading