Sukses

Entertainment

Ramadan 2018, Marini Zumarnis Berbagi Kasih kepada Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Seluruh umat muslim di dunia berusaha mencari kebaikan selama bulan suci Ramadan, tak terkecuali Marini Zumarnis. Disela-sela kesibukan sebagai artis peran, orangtua Mohammad Daffa Wardana itu meluangkan waktu untuk kegiatan sosial.

Perempuan kelahiran 24 Maret 1976 ini ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang digelar bersama komunitas motor gede (moge) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Jakarta Pusat. Di acara tersebut, mereka berbagi kasih kepada 150 anak yatim piatu.

Pesinetron Bidadari ini juga memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya untuk memiliki jiwa sosial. Pasalnya, Marini Zumarnis sangat antusias dengan acara kegiatan sosial seperti berbagi kasih kepada anak yatim.

"Setiap ada kegiatan sosial, saya berusaha ikut berpartisipasi, berbagi kasih terhadap sesama dan anak yatim. Saya punya anak dan kegiatan ini bisa memberi contoh mengajarkan anak-anak bagaimana cara berempati terhadap sesama," kata Marini Zumarnis kepada awak media saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Marini Zumarnis, santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu itu juga dinilai sebagai salah satu bentuk kepedulian dirinya bersama dan teman-teman kepada anak-anak yatim agar mereka tetap dapat mengejar cita-citanya.

Marini Zumarnis kasih yang terbaik

Dalam kesempatan itu, Marini Zumarnis juga berusaha melakukan yang terbaik untuk anak yatim piatu. Ia pun meminta agar anak-anak yang kurang berhuntung itu jangan cepat mudah patah semangat dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

"Mereka harus bisa menjadi orang. Karena, sekarang aku melihat banyak orang yang peduli dengan anak yatim. Jadi, pasti banyak orang yang ingin membantu. Salah satu contohnya dengan kegiatan yang dilakukan HDCI Jakarta Pusat, ini," kata perempuan berusia 42 tahun.

Harapan Marini Zumarnis dalam kegiatan sosial ini

Marini Zumarnis berharap kegiatan sosial seperti ini bisa dilakukan secara rutin dan tidak hanya berhenti sampai disini karena kegiatan sosial ini sangat positif.

"Kegiatan ini sangat positif karena kami juga bisa beribadah bersama-sama dan begitu indah. Ini bisa terus dilakukan karena dengan begitu bisa bermanfaat bagi orang banyak," ujar Marini Zumarnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading