Sukses

Entertainment

Sejak Gadis Sampai Sekarang, Wulan Guritno Masih Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Sejak gadis sampai saat ini, Wulan Guritno memiliki paras cantik alami. Meskipun saat ini usianya sudah 37 tahun. Kecantikan Wulan juga ditunjang oleh postur tubuh yang tinggi semampai.

Namun, sebagian orang mungkin sudah lupa seperti apa sosok Wulan di masa gadis, tepatnya di usia 18 tahun. Melalui akun Instagram-nya, ia seolah membangkitkan kembali kenangan di masa itu.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Kamis (24/5/2018), Wulan Guritno menulis, "1998. Ketika kami masih muda dan lengankecil. Ini di hari ulang tahun Dian yang ke 18, kan? Rindu melewati masa-masa itu bersama kalian."

Dalam foto yang diunggahnya itu, Wulan Guritno yang kini punya tiga anak ini masih berstatus sebagai artis remaja. Ia berpose bersama sahabatnya, Dian Sastrowardoyo, serta dua orang teman lainnya.

Saat Masih Gadis

Jika diperhatikan, wajah Wulan Guritno di masa kini tak banyak berubah dengan wajahnya di masa lalu. Begitu pun dengan Dian Sastrowardoyo.

Kecantikan Wulan Guritno dan Dian Satrowardoyo di masa muda menuai decak kagum dari para pengguna media sosial.

Kekaguman Warganet

"Imut, nya waktu umur segitu kak wuLan, emang bibit cakep,, nya dari dulu," tambah @bobby_teguh99.

"Mbk @wulanguritno cantik banget.. Dari muda sampe sekarang canyiknya tetap sama.. 😍😍😍," tulis akun @puteridomdom kagum.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading