Sukses

Entertainment

Buka Tutup Hijab ala Shinta Bachir

Fimela.com, Jakarta Shinta Bachir sempat mengejutkan banyak orang karena keputusannya memilih untuk melepas hijab. Namun kini dirinya kembali menggunakan penutup kepala untuk menutupi auratnya.

Shinta pun menjelaskan alasannya kembali memilih menutup auratnya. Baginya, ia sudah sering mendengar ceramah dari para ustaz bahwasanya menjadi figur publik adalah pekerjaan yang berat, karena apa yang dilakukan bisa ditiru oleh para penggemarnya.

 

Shinta Bachir pun menuturkan jika pakaian yang dia gunakan tidak menutup aurat, dan banyak yang menirunya maka ia akan mendapatkan dosa yang berkali-kali lipat. Sehingga ia tak ingin semua itu terjadi padanya.

"Semua orang pasti akan mati dan saya sering mendengar ceramah- ceramah. Dan pas umrah kemarin saya dengar bahwa kita sebagai publik figur bebannya berat karema kalau kita memberi contoh yang tidak baik lalu ditiru banyak oranh, dosa kita tuh berlipat-lipat," kata Shinta B saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

 

"Banyak fans-fans yang mengikuti gaya hidup kita terus gaya berpakaian kita. Kalau kita tidak bisa memberi contoh yang baik, honor yang kita terima enggak ada gunanya, enggak bisa ngebalas, membayar apa yang pernah kita lakukan," tambah Shinta Bachir.

 

Shinta Bachir tak peduli omongan netizen

Melihat Shinta Bachir yang kembali berhijab, banyak beragam komentar dari netizen. Ada yang mendukungnya, namun juga ada pula yang menghujatnya. Meski begitu, Shinta Bachir tak memperdulikan hal tersebut, karena baginya yang tahu mengenainya adalah dirinya sendiri.

"Saya nggak pernah perduli, netizen ngomong apa, saya yang tahu hidup saya dan Allah yang tahu hidup saya. Buat apa saya mikirin, oh, saya pakai hijab karena hanya mau senangin orang, enggak. Pasti ada alasanya yang saya nggak bisa ceritain ke semua orang," ungkap Shinta Bachir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading