Sukses

Entertainment

Bisa Bimbing ke Surga, Syarat Shinta Bachir untuk Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Shinta Bachir kini tengah sendiri usai dirinya bercerai dengan mantan suami pada tahun 2016 lalu. Meski begitu, Shinta tak memungkiri bahwa dirinya tengah dekat dengan beberapa pria.

"Ada yang dekat, cuma ya gitu (belum menuju serius)," ujar Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

 

Untuk urusan pendamping hidup, Shinta Bachir pun menjelaskan dirinya memiliki beberapa kriteria. Baginya, sang calon imamnya tersebut bisa membimbingnya ke surga kelak.

"Calon suami yang bisa nerima satu paket. Bisa support saya dalam hijrah. Jadi saya pengin punya suami yang bisa membimbing saya baik dunia dan akhirat," ungkap Shinta Bachir.

 

Jika masalah fisik, dirinya tak mempermasalahkan. Namun unyuk urusan status, ia ingin calon suaminya tersebut berstatus single, atau dalam kata lain bukan suami orang.

"Kalau fisik semua pokoknya yang terbaik dari Allah. Dan single jangan suami orang, karena saya pernah jadi korban. Suami saya diambil orang," cerita Shinta Bachir.

 

Shinta Bachir Tak Masalah Diajak Poligami

Shinta Bachir juga menuturkan, jika nantinya calon suami memintanya untuk berpoligami. Shinta Bachir mengaku tidak masalah, jika dirinya sudah tak bisa merawat suaminya.

"Poligami kalau misalnya memenuhi kriteria yg saya tdk punya seperti 1. Saya tidak bisa kasih keturunan. Padahal dia mau punya keturunan. Atau saya sakit dan tidak bisa melayami dia jadi gapapa. Yang penting saya sendiri saya tidak bisa memberikan sesuatu dalam rumah tangga," jelas Shinta Bachir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading