Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Ulang Tahun ke-46, Dul Jaelani Doakan Makin Sehat dan Bijaksana

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani genap berusia 46 tahun hari ini, Sabtu (26/5/2018). Dul Jaelani mengunggah video singkat saat ia memberikan surprise kepada sang ayah. Dalam video tersebut ia membawa kue ulang tahun untuk Dhani. Seperti diketahui,  Ahmad Dhani lahir di Surabaya, 26 Mei 1972.

"Pemirsa, saya ingin membuat kejutan untuk ayah saya karena sekitar 5 menit lagi, ayah saya ulang tahun. Saya ingin membuat kejutan untuk ayah saya, khusus dari anak-anaknya," ucap Dul dalam video singkat tersebut.

Dhani tampak senang saat beberapa keluarga intinya mengucapkan selamat ulang tahun. Dhani langsung memeluk Safeea dan memeluk mesra Dul.

"Selamat Ulang Tahun, Ayahku," tulis Dul Jaelani kepada Ahmad Dhani sebagai keterangan foto, (26/5/2018)

Semakin Sehat dan Bijaksana

"Semoga Ayah semakin sehat dan bijaksana, Ayah dan keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Dan Ayah selalu disayangi ALLAH SWT. Amin. #BerbagiCinta," lanjut Dul dengan memberi tanda pagar #BerbagiCinta.

Meski terlihat sederhana, Ahmad Dhani tampak bahagia. Apalagi, tampak terlihat istri tercintanya, Mulan Jameela.

Dul Jaelani Dapat Pujian

Warganet ramai mengomentari video ulang tahun Ahmad Dhani yang diunggahnya. Mereka memuji bagaimana Dul penuh sayang kepada ayahnya itu.

"Salut dengan Dul.. apapun kekurangannya dia tetap ayah Dul😊," kata akun @yannur6988. "Dul fav, anak muda terbijaksana ❤," imbuh akun @lyony23.

Mulan Jameela Ucapakan Selamat

Sementara itu, Mulan Jameela juga mengunggah video singkat dalam Insta Stories-nya saat mereka hendak memberikan kejutan pada Ahmad Dhani.

"Happy birthday @ahmaddhaniprast," tulis Mulan Jameela dalam keterangan video tersebut kepada Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading