Sukses

Entertainment

Saling Curhat, Tak Ada Rahasia di Antara Boy William dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting dan Boy William sudah tak memiliki tedeng aling-aling. Keduanya mengaku sudah mengetahui rahasia masing-masing dengan saling terbuka ketika sesi curhat dilakukan.

Sudah lama kenal, kedekatan Ayu dan Boy semakin menjadi ketika terlibat dalam kerjasama dalam film Dimsum Martabak yang diproduser Raffi Ahmad. Sebagaimana diketahui, dalam film tersebut keduanya menjadi pasangan.

"Lumayan terbuka lah kita. Kita open satu sama lain," kata Boy William di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5). Ayu menambahkan, dirinya sudah nyaman ketika mengutarakan isi hati pada lelaki 26 tahun tersebut.

"Aku kalau ada apa-apa cerita sama Boy. Dia juga kalau ada apa-apa cerita," ucap Ayu. Boy pun memancing pernyataan Ayu bahwa dirinya sudah terbuka secara keseluruhan dengannya. Sepakat dengan sang sahabat, dengan santai Ayu menjawab sudah 100 persen membuka dirinya tanpa rahasia.

"Iya lah (100 persen). Iya lah gila lu masih nanya aja. Nggak lah (menyembunyikan sesuatu). Kurang terbuka apa gue sama lu," ucap pelantun lagu Sambalado tersebut seraya memegang tangan Boy untuk bersalaman.

Ayu menambahkan, dirinya sudah tak malu curhat pada Boy William, bahkan sampai nangis. "Nggak lah (malu curhat). Dia sudah tahu banget saya. Saya juga sudah tahu dia. Semua sudah saya ceritain ke dia. Ya, kan?" tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading