Sukses

Entertainment

Aura Mistis Ganggu Jenita Janet Saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Sebuah fenomena tidak biasa dialami penyanyi Jenita Janet. Ketika sedang mengisi acara disalah satu stasiun televisi ia merasa didorong hingga akhirnya terjatuh di panggung.

Pada saat bernyanyi pun, Jenita Janet merasa lututnya gemetar dan lemas, serta rambutnya seperti ditarik. Mengalami kejaidan tersebut, Jenita Janet menduga ada orang yang tidak senang kepada dirinya, dan akhirnya melakukan guna-guna.

"Aku enggak tahu kenapa sampai diganggu begitu. Aku mengira kayaknya memang ada yang mengganggu aku sampai dikirimin (makhluk halus) kayak gitu," kata Jenita Janet ketika ditemui di Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Bukan baru-baru ini saja kejadian mistis tersebut dialami Jenita Janet. Sudah beberapa tahun ini hal itu kerap terjadi pada dirinya, dan dirasa sangat mengganggu.

Tak Ingin Curiga

Selama ini Jenita Janet merasa tak bermusuhan dengan siapapun. Namun dalam industri yang penuh persaingan, hal itu mungkin saja terjadi.

"Padahal aku merasa tidak memiliki musuh selama ini. Mungkin menurut aku karena ada persaingan gimana-gimana yah. Tapi yah aku juga enggak tahu kenapa," tambahnya.

Mencoba berpikir positif, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 1 Juli 1987 itu tidak mau menanggapinya lebih serius kejadian mistis yang menimpa dirinya. Bisa jadi hal itu terjadi lantaran dirinya lupa berdoa sebelum manggung.

"Yah aku enggak mau sudzon. Tapi aku juga merasa tidak melakukan ritual sebelum manggung. Kayak misalkan salim dan minta izin ke orang tua, sama tidak berdoa dengan tim sebelum manggung saat itu," ucapnya.

Liputan6.com/Sapto Poernomo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading