Sukses

Entertainment

Sederet Artis Berhijab, Ini Tanggapan Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles santai ketika banyak dari kalangan artis yang beralih penampilan menjadi lebih islami. Seperti halnya Kartika Putri, Indah Dewi Pertiwi (IDP), dan lainnya. Mereka telah memilih jalan hijrah dan menutup aurat.

Ditanya perihal tersebut, Amanda Rawles mengatakan bahwa penampilannya selama ini juga tidak terlalu terbuka. "Emang aku terbuka ya?" ucapnya balik bertanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Amanda memang belum berniat untuk mengenakan hijab sebagaimana banyak artis wanita lainnya. Pun ketika saat Ramadan dimana banyak sekali orang yang mencoba menjadi lebih religius baik dari segi pakaian maupun ibadah.

Penggunaan hijab biasanya dilakukannya ketika menghadapi momentum khusus, salah satunya saat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Biasanya pemeran film Perfect Husband mempersiapkan pakaian yang lebih islami.

"Tergantung sih kalau misalnya ada Lebaran mungkin iya (pakai hijab)," tutur Amanda Rawles.

Ramadan tahun ini, Amanda Rawles banyak di lokasi syuting

Menjalani puasa tahun ini Amanda mengaku sangat menantang. Satu alasan karena dirinya melakoni syuting film sehingga hari-harinya harus berada di lokasi syuting sementara ia menjalankan ibadah puasa.

"Ramadan tahun ini menantang banget soalnya aku full syuting film jadi benar-benar harus istirahat yang benar, harus jaga kesehatan, karena cukup melelahkan," tukas Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading