Sukses

Entertainment

Bingle Bangle, Comeback Pertama AOA tanpa Choa

Fimela.com, Jakarta Girlband AOA akhirnya bangkit setelah cukup lama 'bersembunyi'. Bukan tanpa alasan Seolhyun dkk butuh waktu lama untuk melangsungkan comeback-nya kali ini.

AOA diketahui baru saja ditinggal salah satu membernya, Choa pada pertengahan tahun lalu. Kehilangan sosok member yang punya pengaruh tentu bukan hal mudah bagi sebuah grup.

Akan tetapi AOA dan FNC Entertainment yakin formasi baru dengan enam personel bakal tetap kuat. Dan hal itu dibuktikan saat mereka merilis single sekaligus mini album bertajuk Bingle Bangle.

MV Bingle Bangle diluncuran pada 28 Mei kemarin melalui akun 1theK official. Seperti apa warna AOA yang baru?

Gelar Showcase

Sebagai pengenalan formasi yang baru, AOA menggelar showcase di hari yang sama. Para membernya ingin meyakinkan bahwa mereka bakal tetap berkarya meski sempat terpuruk.

Showcase tersebut juga memberi gambaran terkait album terbaru Bingle Bangle, yang merupakan koleksi kelima mereka.

Penyesuaian

Tak bisa dipungkiri Choa merupakan salah satu vokalis yang diandalkan AOA dalam setiap penampilan. Tak hanya itu ia juga menjadi daya tarik grup dengan keseksian yang ia miliki.

Mau tak mau member tersisa harus melakukan penyesuaian. "Mungkin banyak yang telah terbiasa mendengar suara Choa, tapi Yuna juga mendapat banyak part vokal. Untuk mendukung Yuna, kami sering berlatih untuk mengisi kekosongan dengan baik," kata Chanmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading