Sukses

Entertainment

Bumblebee Ternyata Bakal Jadi Film Terakhir Transformers

Fimela.com, Jakarta Para penggemar seri film Transformers sepertinya harus senang sekaligus kecewa di tahun ini. Seperti kita tahu, film keenam dari Transformers yaitu Bumblebee bakal dirilis di akhir tahun ini.

Film yang dibintangi Hailee Steinfeld itu sebenarnya bukan sekuel tapi merupakan spin-off dari seri Transformers. Namun perilisannya tentu sangat ditunggu para penggemar Transformers. 

Kalau di lima film Tranforrmers, Bumblebee menjadi mobil sport keren maka di film ini menjadi mobil antik karena berseting di tahun 1987. Garis besar cerita film ini adalah tentang ‘Bumblebee’ yang ditemukan terdampar di sebuah tempat barang rongsokan di sebuah kota kecil di California.

Sayanganya ada kabar kurang bagus dari pihak Paramount Pictures. Mereka baru saja mengumumkan tidak jadi memproduksi film Transformers 7 yang sedianya akan dirilis pada 28 Juni 2019 mendatang. 

Elton John dan Transformers

Perubahan itu sepertinya akan mempengaruhi jadwal rilis dua film Paramount lainnya seperti Rocketman yang merupakan biopik musisi legendaris Elton John.

Film ini kabarnya akan dibintangi oleh Taron Egerton sebagai Elton John dan disutradarai Dexter Fletcher. Lalu ada juga film horor Pet Sematary yang diadaptasi dari novel karya Stephen King.

Sampai saat ini masih belum diketahui apakah Paramount Pictures benar-benar akan memberhentikan produksi film Transformers atau tidak. Kita tunggu saja apakah film Bumblebee yang jadi film keenam dari seri Transformers bakal jadi film terakhir Transformers?.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading