Sukses

Entertainment

Potong Rambut, Penampilan Vanesha Prescilla Semakin Kekinian

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla. Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah di akun sosial media pribadinya kakak kandungnya, Sissy Priscillia.

Adik kandung Sissy Priscillia itu tampak berpose dengan rambut pendek atau model bob berwarna hitam. Penampilan dan gaya rambut barunya, Vanesha Prescilla lebih terlihat segar dan kekinian.

"The woman who cuts her hair is about to change her life. -Coco Chanel," tulis Sissy Priscillia, kakak kandung Vanesha Prescilla sebagai keterangan foto di akun instagram pribadinya.

Dengan penampilan model rambut barunya, Vanesha Prescilla mengatakan bahwa ia memotong rambutnya karena ingin melakukan perubahan pada dirinya. Kendati begitu, warganet tidak sedikit mengkuatirkan sosok Milea yang sudah melekat pada dirinya.

Dalam foto tersebut, Vanesha Prescilla juga kompak dengan kakak kandungnya, Sissy Priscillia yang memangkas rambutnya menjadi pendek sebahu.

Rambut pendek Vanesha Prescilla lebih kekinian

Dengan model rambut pendek. Vanesha Prescilla mendapat beragam pujian dari warganet karena disebut kembar dengan Sissy Priscillia . Mereka menyebut penampilannya lebih segar. Meskipun, ada juga yang mengkuatirkan sosok Milea yang sudah melekat pada gadis berusia 18 tahun itu.

"Ihhh lucuuu bgtt saaaa. Mirip kak sisi heheh," tulis netizen, citranurislami. Sahut netizen pu3indriani. "Menurutku lebih enak dilihat waktu rambut panjang @vaneshaass lebih sexy rambut panjang & lebih WOW aja klo rambut panjang 😊,".

Selain Vanesha Prescilla, sekeluarga berambut pendek

Tak hanya Vanesha Prescilla dengan Sissy Priscellia yang model rambutnya pendek atau short bob. Mereka yang tengah menggelar buka puasa bersama keluarga, Vanesha kelihatan percaya diri dengan tampilan rambut short bob yang flawless.

"Keluarga besar Dora lagi bukber," ucap @ekadiana.p di akun instagram Sissy Priscilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading