Sukses

Entertainment

Akan Menikah, Yulhee Lahirkan Anak Pertamanya dengan Minhwan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Yulhee dan Minhwan FT ISLAND. Pasalnya, pasangan muda yang terpaut usia lima tahun itu baru saja dikaruniai anak laki-laki. Yulhee diketahui melahirkan buah cinta pertamanya dengan Minhwan pada Jumat (18/5) lalu.

Melalui akun media sosialnya, Minhwan pun mengumumkan kabar bahagia ini. Ia bahkan menceritakan bagaimana dirinya menangis saat memeluk anaknya sesaat setelah dilahirkan ke dunia.

"Pada 18 Mei, putra pertama kami datang ke pelukan kami. Aku menangis dan memeluk satu sama lain di hari kelahirannya. Aku sangat bahagia!! Aku akan melakukan yang terbaik di masa depan! Terima kasih banyak untuk kalian semua," tulis Minhwan.

Dalam foto tersebut, Minhwan terlihat mengelus kepala sang putra yang berada dalam tempat tidur. Sementara Yulhee berpose dibelakangnya dengan wajah sumringah.

Wajah dari anak Yulhee dan Minhwan FT ISLAND pun tak luput dari sorotan netizen. Banyak yang menilai, jika bayi laki-laki yang belum memiliki nama itu sangat menggemaskan dan tampan seperti kedua orangtuanya.

Rencana pernikahan

Sebelum akhirnya melahirkan, Yulhee dan Minhwan sudah terlebih dulu mengumumkan kabar kehamilannya. Bahkan, bersamaan dengan itu, keduanya juga mengutarakan rencana pernikahannya pada 19 Oktober 2018 mendatang.

Mengejutkan memang, mengingat usia keduanya yang masih terbilang muda, yakni Minhwan 25 tahun, sementara Yulhee 20 tahun. Minhwan dan Yulhee sendiri diketahui sudah berpacaran pada September 2017.

Sudah nikah diam-diam

Sebelum resepsi yang digelar Oktober mendatang, Yulhee dan Minhwan pun dikabarkan sudah menikah diam-diam. Bahkan, melalui sebuah surat pada penggemar, Minhwan meminta dukungan dan berjanji menjadi ayah yang baik meski ia sendiri masih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading