Sukses

Entertainment

Alasan Mariah Carey Jual Cincin Pertunangannya Seharga Rp 29 M

Fimela.com, Jakarta Mariah Carey tampaknya ingin mengubur dalam-dalam kenangannya dengan sang mantan, James Packer. Sebagaimana dilaporkan US Magazine, Mariah memutuskan untuk menjual cincin pertunangan yang diberikan miliader asal Australia itu dua tahun lalu.

Cincin yang terbuat dari berlian 35 karat itu dijual pelantun We Belong Together seharga 2,1 juta USD atau setara Rp 29 M. "Emosi di baliknya (cincin) adalah sesuatu yang (Carey) tidak ingin pegang," ujar sumber pada Page Six.

Seperti diketahui, Mariah Carey dan James Packer pernah bertunangan pada Januari 2016. Sayangnya, sembilan bulan setelah itu, pasangan ini justru memutuskan untuk berpisah.

Dalam sebuah wawancara bersama Weekend Australia, James mengatakan jika Mariah adalah sosok yang menyenangkan. Perpisahannya dengan sang diva dua tahun lalu bisa menjadi kesalahan sekaligus pelajaran untuk hidupnya.

"Aku berada di titik terendah dalam kehidupan pribadiku. Dia (Mariah Carey) baik, menarik dan menyenangkan," kata James Packer pada saat 2017 lalu. "Itu kesalahan untuknya dan kesalahan untukku," tambahnya.

Kesedihan Mariah Carey

Mariah Carey dan James Packer putus saat keduanya tengah berlibur di Yunani. Kala itu, James begitu saja meninggalkan Mariah hingga sebuah surat kabar menuliskan jika Mariah Carey dicampakkan.

"Mariah Carey tahu mereka mengalami masalah, tetapi semua hubungan memiliki masalah. Dia baca di koran bahwa dia dicampakkan. Dia hancur, dia terkejut," ujar sumber dikutip US Magazine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading