Sukses

Entertainment

Cita Citata Anggap Hubungannya dengan Nassar Seperti Kakak dan Adik

Fimela.com, Jakarta Unggahan foto Cita Citata bersama dengan Nassar beberapa hari lalu berbuah pergunjingan. Lantaran foto tersebut, netizen ramai-ramai menjodohkan keduanya untuk menjalin hubungan spesial. Terlebih, diketahui mereka sama-sama menyandang status single. Terkait perjodohan yang dilakukan netizen, Cita Citata pun berkomentar.

"Alaah yaa namanya juga duda sama janda," ucap Cita Citata di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Menurutnya, sampai saat ini hubungannya dengan Nassar masih sebatas sahabat dan rekan kerja di salah satu program ramadan. Kedekatan yang terjalin pun dianggapnya masih sebatas rekan kerja sesama pelaku industri hiburan Tanah Air.

"Sahabat saja sahabat, kita kaya adik kakak saja, banyak sharing, ngobrol biasa saja soal kerjaan karena pekerjaan saja sih," terangnya menambahkan.

 

Meski begitu, jalinan pertemanan yang saat ini dirajut Cita Citata dengan mantan suami Musdalifah tersebut tak berarti menutup kemungkinan yang lebih dekat. Yang pasti, sampai saat ini hubungannya dengan Nassar masih sebatas teman.

"Ya nggak tahu ya kalau kedepannya, tapi yang pasti sih aku temenan saja," ujar Cita Citata mengomentari kedekatannya dengan Nassar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading