Sukses

Entertainment

Syed Iqmal Diprediksi Jadi Pemenang Aksi Asia 2018

Fimela.com, Jakarta Babak eliminasi grup Irodat Akademi Sahur Indosiar (Aksi) Asia 2018 berlanjut dengan penampilan kontestan keempat. Syed Iqmal asal Malaysia mendapat giliran tampil.

Mengawali penampilan dengan penggalan adzan, Syed Iqmal mengangkat tema Iman Pengikat Keluarga.

 

Dalam tausyiahnya, Syed Iqmal mengedepankan menjaga keluarga dari azab neraka dengan mengajarkan anak-anak lebih mengenal agama islam sejak kecil. Menurutnya, Aqidah dan akhlak menjadi hal penting untuk diajarkan dalam keluarga.

Bertausyiah dengan gaya anak muda, penampilan Syed Iqmal mendapat pujian dari para komentator, salah satunya mamah Dedeh. Bahkan, Mamah Dedeh mengaku menjagokan Iqmal sebagai pemenang Aksi Asia 2018.

 

"Syed Iqmal emang hebat. Jagoan gue nih. Dari kemarin penampilannya seperti ini, menarik perhatian orang. Saya suka sama kamu," ujar Mamah Dedeh.

Selain Mamah Dedeh, Ustaz Al Habsyi juga memberikan penilaian yang sama. Serupa dengan mamah Dedeh, ustaz Al Habsyi pun menjagokan Syed Iqmal sebagai salah satu kandidat kuat juara di Aksi Asia 2018.

"Saya yakin kalau penampilannya tetap istiqomah tak mustahil kamu bisa juara tahun ini. Saya hari ini melihat calon juara di hadapan saya," tutur Al Habsyi.

 

Bukan tanpa alasan, ustaz Al Habsyi menilai cara tausyiah Syed Iqmal sangat menggambarkan usianya yang masih muda. Hal tersebut dianggapnya sebagai nilai lebih yang mampu membuat Syed Iqmal menarik perhatian kaum muda.

"Ada istilah sampaikan dakwah itu menurut bahasa kaumnya. Kamu (Syed Iqmal) dengan usia yang muda bisa membuat anak muda mengikut. Iqmal ini jadi perwakilan anak-anak muda jaman sekarang. Materinya selalu interaktif dan baru," pungkas Ustaz Al Habsyi di panggung Aksi Asia 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading