Sukses

Entertainment

Ruben Onsu dan Iis Dahlia Sambut Baik Perdamaian Dewi Perssik-Angga Wijaya

Fimela.com, Jakarta Sejumlah sahabat menyambut baik perdamaian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Mereka di antaranya Ruben Onsu dan Iis Dahlia. Mereka menyampaikan dukungan kepada Dewi dan Angga melalui kolom komentar akun Instagram pribadi Dewi Perssik.

"Tutup kuping aja de, focus ke depan untuk yang lebih baik, semangat yang @dewiperssikreal @anggawijaya88," harap Ruben, Rabu (30/5/2018).

"Omahh maksih sayang," jawab Dewi dengan memberikan emoji 'hati'.

Selain Ruben Onsu, dukungan juga disampaikan Iis Dahlia. Iis juga memberikan dukungan pada Dewi Perssik.

"Langgeng sayangnya mama @dewiperssikreal yang ngerasain kalian ngapain peduliin omongan gak berwujud pula," tulis Iis Dahlia pada Dewi Perssik.

 

Bantah Settingan

"Bagi mrk yg bilang settingan atau apalah, saya yakin laki2 manapun yg punya harga diri dan waras ga akan mau disuruh minta maaf dihadapan seluruh dunia, apalagi ketauan memang dirinya salah dan menyakiti hati istri dg melecehkannya dan hny mempertahankan rumah tggnya dg kata2 maaf secara live," jelas Dewi Perssik melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (30/5/2018).

Depe mengungkapkan, sempat menutup komuniksi ketika itu setelah mengetahui percakapan suaminya dengan laki-laki PT Fitness yang memberikan wanita, yang sebelumnya bercanda tentang perempuan dan sayur lodeh kepada Depe atau sayuran- sayuran yang lain atau wanita lain.

"Begitupun istri yang baik dan waras ga akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yg lain," tulis Dewi Perssik.

Istri yang Sabar

Dewi Perssik mengungkapkan dirinya berpikir positif. Seandainya ia memaafkan suaminya, ia berusaha belajar menjadi istri yang sabar dan layaknya wanita yang belajar bertakwa untuk bisa memaafkan.

"Tapi ingat jangan diulangi lagi... kesetiaan buat sy dalam setiap hubungan rumah tgg itu penting. @anggawijaya88," tegas Dewi Perssikdengan memberi tagar #antiselingkuhselingkuhclub #hatepelakor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading