Sukses

Entertainment

JKT48 Team J Kini Punya Center Baru

Fimela.com, Jakarta Project besar-besaran tengah disiapkan JKT48 sebagai langkah inovasi. Selain menyiapkan roadshow di berbagai wilayah Indonesia, ada juga pengumuman penting lain yang disampaikan.

Hal itu terkait diumumkannya nama baru yang jadi center di JKT48 Team J. Menariknya yang dipilih mengisi posisi tersebut bukanlah dari team J sendiri, melainkan dari Team KIII.

Dia adalah Cindy Yuvia, atau yang akrab disapa Yupi. Tak hanya para penggemar yang menyatakan keterkejutannya dengan diumumkannya nama Yupi, bahkan ia sendiri turut merasakan itu.

Sebelumnya Yupi telah memperkuat JKT48 Team KIII selama kurang lebih 5 tahun. Kini ia dipercaya menjadi center di Team J yang dihuni para member yang rata-rata telah dewasa.

Tanggapan Yupi

Deg-degan, Yupi mengaku terkejut dengan pemilihan namanya sebagai center team J. Ia tak memungkiri ada rasa takut yang dirasakannya.

"Kaget, kan aku kan dari awal (masuk JKT48) dari KIII, terus teman-teman aku kebanyakan ada di team KIII, jadi aku paling dekat dengan member yang dari team KIII, jadi aku agak takut gitu. Kan kalau di team J banyak yang punya imej dewasa, sebenarnya sudah sering bareng kan, kalau misalnya di single juga sering bareng (anak-anak team J), tapi tetap aja ada rasa takutnya juga. Bukan nggak senang atau khawatir, tapi ini murni merasa sebagai hal yang baru buatku juga, aku shock juga," aku Yupi, saat ditemui di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Minggu (27/5).

Minta Dukungan

Yupi berusaha sebaik mungkin untuk menjawab rasa percaya yang diberikan kepadanya. Namun ia juga meminta dukungan dari para fans setianya.

"Aku juga nggak tau, masih bingung. Aku bener-bener minta dukungan dari semua, dari semua keluarga JKT48, karena ini benar-benar hal baru buat aku, jadi yah semoga aku bisa memberikan yang terbaik untuk team J," pungkasnya."

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading