Sukses

Entertainment

Angkat Tema Bersyukur, Penampilan Terbaik Alai Fikri di Aksi Asia 2018

Fimela.com, Jakarta Persaingan di Akademi Sahur Indosiar (Aksi) Asia 2018 grup Iradat semakin seru. Setelah Dedy Dores asal Timor Leste harus mudik (tersisih) Rabu (30/5/2018) kemarin, empat orang kontestan yang ada digrup tersebut kembali bersaing sengit.

Adilla Putri asal Indonesia, Akhi Iman asal Singapura, Syed Iqmal dari Malaysia, dan Alai Fikri dari Brunei Darussalam kembali akan unjuk kemampuan bertausyiah pada Kamis (31/5/2018) dinihari. Menilik dari perolehan nilai dua penampilan sebelumnya, Adilla Putri dan Syed Iqmal bersaing ketat.

Kualitas masing-masing peserta di penampilan sebelumnya membuat perolehan nilai darid dewan juri cukup ketat. Adilla Putri dan Syed Iqmal hanya berselisih satu angka di dua urutan pertama. Setelah kehilangan Dedy Dores, hari ini grup Idarat Aksi Asia 2018 juga akan memulangkan satu kontestan yang mendapat nilai terendah.

Kontestan asal Brunei Darussalam, Alai Fikri mendapat giliran tampil pertama. Dengan gaya pembawaan yang santai dan dipadukan dengan nyanyian mengangkat tema Andai Kau Bersyukur. Dalam tausyiah singkatnya, Alai Fikri menekankan jika bersyukur merupakan awal dari kebahagiaan.

Penampilan santai dan pembawaan materi tausyiah yang lugas dari Alai Fikri pun menuai pujian dari dua komentator. Mamah Dedeh menilai jika penampilan Alai Fikri pagi hari ini merupakan penampilan terbaiknya selama berada di Aksi Asia 2018.

"Saya melihat anda malam ini paling bagus selama 3 penampilan. Keberanian anda timbul, kecerdasan anda kelihatan, berani bercanda juga. Materi yang anda sampaikan pun sangat berisi. Saya rasa isi dari materi anda tidak perlu dikomentari lagi," ucap Mamah Dedeh di studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/5/2018) dini hari.

Sementara itu, ustaz Subki Al Bughury pin memuji materi tausyiah yang disampaikan oleh Alai Fikri. Menurutnya, tema syukur yang dibawakan dengan santai menunjukan jika kontestan asal Brunei Darussalam tersebut sangat menguasai materinya.

"Penampilannya semakin cair dan enak semua yang disampaikan. Pagi ini materi mengalir dan kayaknya bukan dari sesuatu yang dihafal, tapi dari hati untuk mengajak kita semua," tutur ustaz Subki Al Bukhury.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading